-Scrl- -asli- SEO - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia, Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com | Ayo Belajar Design | Animasi | SEO Services | Ilmu SEO

Like This Yo ?

SEO - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia, Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

 Saya mau curhat dikit nih. . Di dengerin ya. . . hehehe

        Kira-kira 1 bulan saya mendaftarkan blog ini ke kontes SEO. Ya sambil mencoba-coba siapa tau google nya khilaf trus bendrat.blogspot.com ada di puncak dengan keyword " Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah"  "TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia" dan "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com", . . . hehehe ngimpi kale. . .

       Saat awal-awal saya mengikuti tes ini sangat semangat sekali. Mulai dari blog comment sampai daftar ke direktori-direktori. Dan hasilnya pun sempat membuat tambah semangat. Bendrat.blogspot.com berada di urutan 50 besar. Namun setelah sebulan lebih dan saya sudah sebikit sekali blog comment. Dan hasilnya membuat saya menjadi sedikit putus asa. Dari urutan 50 besar, merosot jauh menjadi urutan 111. Sungguh kabar yang mengejutkan dan menyedihkan. Itu pun dengan keyword " TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia". Untuk keyword " Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah" dan "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com" belum menemui sasaran dan belum memuaskan.

     Tapi saya tidak akan putus asa begitu saja. Saya akan terus berusaha sampai titik darah penghabisan. Heheheh. . . Lebay. . .

Hal yang saya lakukan adalah terus berusaha dan berdoa supaya siapa tau minimal 50 besar lagi lah. Soalnya saya baru newbe saol Ilmu SEO dan SEO Services .

Makasih ya buat Bro, Sist, dan Agan-agan semua yang sudah mendengarkan curhat saya ini. Bantu dalam doa aja ya supaya bisa ya minimal 50 besar sudah cukup koq.

Thanks buat semuanya ya yang sudah mensupport saya.
GBU All. . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Comment No Span! ! !
~ ~ ~ Spam is Delete~ ~ ~