-Scrl- -asli- Alogaritma Search Engine Optimization (SEO) - Ilmu SEO Bagian 2 | Ayo Belajar Design | Animasi | SEO Services | Ilmu SEO

Like This Yo ?

Alogaritma Search Engine Optimization (SEO) - Ilmu SEO Bagian 2

          Masih membahas tentang Ilmu SEO dan SEO Services Cara mendapatkan Pagerank Tinggi. Di postingan sebelumnya dalam Alogaritma Search Engine Optimation (SEO) saya menulis 7 langkah yang perlu dilakukan untuk menaikan pagerank blog/situs anda. Di postingan kali ini saya akan melanjutkan kembali langkah-langkahnya.

Cara No. 4 yang harus anda lakukan adalah Berinteraksi Dengan Blogger/Situs Lain.
      Saling berkunjung ke blog-blog, chit-chat, memberi komentar di forum-forum dan beri komentar di blog-blog (carilah blog yang pagerank nya tinggi) serta cantumkan URL anda disana. Ini merupakan langkah yang membuat blog anda menjadi penting dimata search engine.

5. Pilih Keyword Yang Bagus dan Banyak Dicari.
      Sebelum membuat website, anda harus memikirkan dan mencari keyword yang banyak dicari oleh user. Namun perlu anda ketahui jangan terlalu sering mengulang keyword yang sama dalam satu bar. Taruhlah keyword di awal kalimat dalam satu postingan supaya blog anda cepat di indexs oleh search engine dengan demikian blog anda juga berpeluang menjadi No.1 di web browser.

6. Buat Link antar satu halaman ke halaman lain.
       Misalnya ada 3 halaman di blog anda, lalu masing-masing nge-link satu sama lain :
                     Hal. 1 ----- nge-link -----> Hal. 2
                     Hal. 2 ----- nge-link -----> Hal. 3
                     Hal. 3 ----- nge-link -----> Hal. 1
        Hal ini akan memberikan poin dimata google untuk halaman yang PR nya 0. Katakanlah hompage anda PR =5 dan halaman 2 dan 3 PR = 0. Maka google akan memberikan nila plus pada halaman 2 dan 3.

7. Waktu
         Robot Search engine berjalan berdasarkan "alogaritma" yaitu menghitung kecenderungan atas kecepatan sebuah blog/situs menjadi optimal yang sengaja di lakukan oleh admin nya. Semakin lama umur blog anda, semakin banyak pula konten yang terindeks oleh google. Sebaliknya, jika blog anda baru di buat akan sedikit yang terindeks oleh google. walaupun siang dan malam anda meng-otak-atik blog anda untuk mendapatkan pagerank pagerank yang tinggi dalam kurun waktu 1 minggu, hal itu sangat mustahil dilakukan. Seperti halnya dengan blog ini. Blog ini sudah terindeks dengan keyword "Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ~ Produk Terbaru dan Tercanggih dari Acer" dan "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com ~ Hunian Nyaman dan Mewah" tetapi sayangnya di urutan halaman ke berapa saya juga tidak tahu Namun yang terjadi mungkin malahan blog/situs anda di banned karena blog anda di dicurigai melakukan kecurangan dan robot google tidak menyukai itu.

      Robot Searc Engine sangat menyukai blog yang memiliki Relevan (Relevance), Terpercaya (trusted) serta mempunyai Otoritas (authority). Itu merupakan 3 hal yang paling di sukai oleh search engine. Untuk deskripsi 3 hal tersebut, tunngu postingan saya selanjutnya.

To Be Continue :: : .. .

1 komentar:

ijal mengatakan...

malam sob..
salam kenal ..:)

kunjungan perdana..
ane newbie ni..
http://ijaljaya.blogspot.com

Posting Komentar

Comment No Span! ! !
~ ~ ~ Spam is Delete~ ~ ~