-Scrl- -asli- Solusi Meningkatkan Trafik Kunjungan Di Blog | Ilmu SEO Pemula | Ayo Belajar Design | Animasi | SEO Services | Ilmu SEO

Like This Yo ?

Solusi Meningkatkan Trafik Kunjungan Di Blog | Ilmu SEO Pemula

Menaikkan traffic blog / website dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan melakukan blogcomment. Namun jika melakukan blog comment dengan cara sederhana akan memakan waktu panjang dan lama.

Saya akan bercerita sedikit tentang asal mulanya saya tahu tentang blog comment dan sedikit ilmu SEO. Kira-kira bulan April 2011 saya melamar pekerjaan di sebuah perusahaan di semarang yang bergerah di bidang Online Bussines. Perusahaan tersebut tergolong baru dan mulai berkembang. Dari sinilah saya mendapatkan sedikit ilmu SEO dari Atasan saya. Beliau merupakan lulusan S2 dari Australia dan suda mengikuti beberapa kali seminar SEO. Jadi Beliau sudah sedikit banyak mengetahui tentang Ilmu SEO. Sedikit demi sedikit dan hari demi hari saya di kenalkan dengan Ilmu SEO yang sebelunya memang saya belum tahu sama sekali dengan Ilmu SEO Pemula Sekalipun.

Sebelum memulai kerja pada hari itu saya diajari untuk menaikan peringkat di search engine dan menaikan traffic di search engine. Untuk melalukan kedua hal itu saya di minta untuk melakukan blog comment Mulai dari ber-Page Rank 0 hingga website atau blog ber-Page Rank 10. Namun cara ini akan sangat memakan waktu banyak jika dilakukan dengan cara manual karena list yang diberikan kepada saya tidah hanya 1000 list / 2000 list, namun puluhan ribu list. Solusinya adalah dengan menggunakan software pengetik bernama TypeItIn. Software ini sangat berguna untuk mengetik dengan cepat. Tinggal klik tombolnya maka  secara otomatis tulisan di dalamnya akan muncul secara sendirinya.

Jika sudah download TypeItIn, Lakukan Penginstalan seperti Berikut Ini :


* Buka TypeItIn.exe

* Klik Tombol Next di Tampilan welcome Setup.

* Pilih tempat penyimpanan program. Jika ingin pengaturan standard tekan tombol Next saja.

* Jika ingin menentukan letak di start menu tinggal menekan tombol browse. Jika Ingin default langsung tekan next.

* Langkah Terakhir sangat mudah. Tinggal Klik Install.
* TypeItIn Siap Dugunakan.
Untuk Mendapatkan List blog dofollow atasan saya mendapatkan bonus dari training SEO. Tiap hari saya melakukan blog comment 200 List / 5 Jam. Itu sudah termasuk hal yang sangat cepat. Untuk mendapatkan software TypeItIn sangat Mudah dan banyak beredar di mbah Google. Jadi Buruan tingkatkan traffic di situs anda siapa tau ada yang berminat memasang iklan di situs anda.

2 komentar:

HLM RENT mengatakan...

thanks infonya gan, perlu di coba.. salam.

Unknown mengatakan...

thank gan, boleh dicoba untuk menaikan trafik

Posting Komentar

Comment No Span! ! !
~ ~ ~ Spam is Delete~ ~ ~